Jumat, 28 September 2012

Sehat Luar dan Dalam

Sebuah keinginan bagi kaum pria mempunyai badan yang terlihat bagus, baik dan sehat seperti Ade Rai, bukan hanya untuk kesehatan saja, tetapi sekarang sudah menjadi tren di kalangan anak muda dengan harapan banyak kaum hawa yang menjadi suka.

Mempunyai badan sehat dan bagus tentunya bukan hal mudah dan bukan sebuah proses cepat seperti hal nya kita membeli pulsa atau mentransfer dana di bawah 500 jt di ATM, tetapi yang pasti semua itu harus dilakukan secara bertahap dengan penuh kesabaran.

Dengan melakukan banyak olah raga angkat berat dan olah raga secara teratur di tambah pola makan yang baik semua akan tercapai dengan baik. Dan yang pasti ushakan niat yang paling utama yaitu bahwa kita ingin sehat luar dan dalam.

Soal disukai atau tidak, semua orang mempunyai persepsi dan cara merasakan yang berbeda dan kita harus menghormati hal itu dengan bijak. dan tidak ada salahnya ketika kita sungguh-sungguh ingin mempunyai badan yang baik, kita harus berkorban dana dengan melakukan fitnes serta pola makan yang baik dan bergizi pula. serta jangan lupa Ibadah yang baik

Sermangat :)
"Simple Young"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar